Sunday, May 15, 2016

Sopo Agape GKPI Tomok - Pulau Samosir


Sopo Agape GKPI Tomok - Samosir Island merupakan salah satu tujuan tempat wisata terbaik yang ada di Pulau Samosir. Ditempat ini anda akan merasakan suasana surga dengan kelembutan angin sepoi-sepoi yang memanjakan anda menikmati suasananya.

Tempat ini sangat cocok sekali bagi anda, atau orang-orang yang hendak mengadakan retret atau kegiatan lainnya. Suasananya yang tenang dan langsung berada di bibir danau membuat setiap orang yang merindukan suasana alam akan menjadi damai.



Tidak perlu ragu, sebab keramahan dan senyum semua pelayan di tempat ini sangat mudah anda dapatkan. Seperti yang saya rasakan, keramahan menyambut dan menghantarkan kami kembali datang ke tempat ini. Baik di kapal maupun di pulau. Suasananya sungguh mengagumkan.

Jika anda punya waktu maka jangan sungkan. Datanglah dan rasakan alam danau yang begitu mempesona. Paras alamnya eksotis dan budayanya penuh mistis. Semua yang terdapat disana menjadi rahasia surga yang tersingkap ketika kita menjelajahnya.



Ayo datang dan berjumpa disana. Horas

1 comment:

  1. Maaf, kalo boleh tahu berapa biaya permalam ya? Terima kasih

    ReplyDelete

TUHAN MENDENGARKAN SERUAN ORANG PERCAYA

PENDAHULUAN Saudara/i yang terkasih, kita bersyukur atas kasih dan penyertaan Tuhan karena kita masih bisa beribadah bersama pada ming...